Gaungriau.com (PEKANBARU) - Kegiatan Bhakti Sosial IBI-KKBPK - Kesehatan Tingkat Kota Pekanbaru 2020 merupakan bagian dari upaya meningkatkan ketahanan keluarga.

"Karena itu kita menyambut baik kegiatan ini dan memang harus terus dilaksanakan," ujar Wakil Wali Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama disela menghadiri kegiatan tersebut, kemarin.

Menurut Ginda, kegiatan yang berlangsung di Lapangan Sepakbolah Buluh Cina, Kota Pekanbaru ini juga merupakan dalam upaya mewujudkan keluarga berkualitas dan sejahtera. Satu caranya dengan mewujudkan SDM yang unggul.
 
"Masyarakat dari berbagai elemen hadir dalam kegiatan ini. Dan tentu Kita berupaya, agar bisa mewujudkan SDM unggul untuk Pekanbaru yang maju," ujarnya.

Sejumlah rangkaian kegiatan dalam Bhakti Sosial IBI-KKBPK - Kesehatan Tingkat Kota Pekanbaru 2020. Ada donor darah, pengobatan gratis hingga sosialisasi mencegah peredaran narkoba.

"Nanti di 43 cabang IBI bakal digelar di kelurahan dan kecamatan, mari kita bersama-sama mensukseskan kegiatan ini,"pungkasnya.**(galeri)