• Korban pembunuhan di Kecamatan Lirik

RENGAT -- Hari ini Jumat 23 september 2016 masyarakat desa Rejosari kecamatan Lirik kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dihebohkan dengan adanya peristiwa pembunuhan yang terjadi didaerah tersebut. 

Berdasarkan pernyataan resmi dari Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Inhu AKBP Abas Basuni SIk menyatakan bahwa Peristiwa Pembunuhan ini terjadi  sekitar pukul 08.40 wib. 

"Korbannya bernama lengkap Yutmia Syafmelda kelahiran kembang harum 23-03-1992 (24) IRT warga Desa Rejosari Kecamatan Lirik kabupaten Inhu", katanya. 

Sementara Pelakunya adalah Mimin Parwanto alias Mimin (36) warga dusun Sungai Limau desa Seko Lubuk Tigo kecamatan Lirik 

Dijelaskannya, bahwa sekitar pukul 09.00 suami korban pulang ke rumah karena sebelumnya sudah berjanji kepada korban mereka akan pergi ke Bank di Air Molek kecamatan Pasir Penyu kabupaten Inhu. 

"Sesampainya di rumah suami korban mendapati semua pintu dan jendela rumah terkunci,"terangnya. 

Suami korban mencoba menghubungi melalui HP korban tetapi tidak diangkat, dan suami korban menggedor-gedor pintu rumah tetapi tidak ada jawaban. 

"Setelah lama digedor-gedor suami korban mendengar ada suara pintu yang dibuka selanjutnya suami korban pergi kebelakang dan melihat Mimin lari dengan memanjat pagar belakang rumah", paparnya. 

Suami korban sempat melempar Tersangka dengan menggunakan botol sirup tetapi tidak kena. 

"Selanjutnya suami korban masuk ke dalam rumah dan melihat korban dalam posisi telungkup di dekat meja ruang keluarga dan setelah di cek korban sudah meninggal dunia," terangnya lagi. 

Korban dan diduga Tersangka saling kenal karena Tsk merupakan penjaga kebun milik keluarga korban, tutup Kapolres.**(man)