BENGKALIS -- Terkait adanya pemberitaan sebelumnya mengenai adik Bupati Bengkalis, Riki Rihardi-red yang sekarang sudah menjabat Kabag Umum Pemkab Bengkalis, di isukan menjadi makelar proyek tahun 2016 di ULP bengkalis.

Saat ini telah beredar desas desus adanya intervensi Bupati Bengkalis, Amril Mukminin tentukan pemenang tender lelang di ULP terhadap salah satu oknum ketua pokja di ULP berinisial AL-red.

Rizal warga Bengkalis juga salah satu rekanan Kontraktor, membenarkan bahwa orang no satu dibengkalis Amril Mukminin-red, telah ikut campur tangan dalam menentukan pemenang tender dan ikut serta bermain proyek di ULP Kabupaten Bengkalis.

"Jika saya menangkan perusahaan bg, apakah dijamin kalau saya tidak di nonjoob, dan dimutasi kedaerah lain, saya punya anak istri", ucap Rizal kepada media ini Selasa 27 September 2016 dengan menunjukan bukti rekaman oknum ketua pokja berinisial AL-red dikediamannya.

"Nah, ini sangat-sangat tidak pantas jika orang no satu di bengkalis Bupati Amril-red, juga ikut serta dalam menentukan pemenang dan sangat tidak terpuji bila mana bupati ikut serta bermain proyek lelang di ULP bengkalis," ucapnya.

Harapan kedepannya kepada Bupati bengkalis Amril-red, segera lakukan tindakan tentang kebenarannya, benar atau salahnya perkataan yang diucapkan salah satu oknum perangkat di ULP juga ketua pokja berinisial AL-red. "Saya (rizal-red) siap untuk mempertanggung jawabkan kebenarannya berdasarkan rekaman ini,"tutupnya.

Mengenai adanya interpensi bupati bengkalis Amril mukminin terhadap perangkat Di ULP bengkalis, ketua pokja AL-red yang saat dijumpai dikediamannya, Selasa 27 September 2016 tidak berada ditempat, dikomfirmasi melalui telpon selulernya tidak aktif.**(fer)