RENGAT -- Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Priode 2016 - 2019 Ahad 16 Oktober 2016 resmi dilantik dan dikukuhkan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah bagi MPC PP Inhu ini dilakukan langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Riau H Arsyadianto Rachman di Gedung Dang Purnama Rengat.

Selain dihadiri ketua dan beberapa pengurus pimpinan wilayah, pelaksanaan pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Inhu H Khairizal.

Total ada sebanyak 77 pengurus MPC Pemuda Pancasila Inhu yang dilantik. Menjabat sebagai ketua yakni Said Sufriyadi, Wakil Ketua I Rosmizar, Wakil Ketua II Hariakasi, Wakil Ketua III Wandi dan Wakil Ketua IV Afrinaldi Eka Putra.

Pada kesempatan itu, selain menyampaikan selamat kepada ketua dan pengurus yang telah resmi dilantik, Wakil Bupati Inhu H Khairizal juga mengharapkan kepada organisasi Pemuda Pancasila mampu menjadi mitra pemerintah daerah dalam upaya mewujudkan Kabupaten Inhu yang lebih sejahtera.

Menurut Wabup, Pemuda Pancasila merupakan salah satu organisasi besar yang telah terbukti secara konsisten mempertahankan Pancasila sebagai ideologi bangsa serta menjaga keutuhan NKRI.

Untuk itu, Wabup juga minta kepada seluruh pengurus MPC Inhu mampu bekerja nyata membangun semangat, kreatifitas, inovasi serta idealisme demi mempertahankan keutuhan NKRI serta menanamkan nilai-nilai Pancasila yang merupakan karakter serta jati diri bangsa.

Ucapan selamat juga disampaikan Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Riau H Arsyadianto Rachman kepada ketua dan pengurus yang baru saja dilantik.