• Ir. Yelfidar MT

RENGAT -- Gonjang Ganjing hasil temuan Inspektorat Riau di Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) terkait hasil mutasi Pejabat Eselon lll dan lV bulan September 2016 lalu tidak berpengaruh terhadap kenerja di Dinas Pekerjaan Umum (PU).

Sekretaris Dinas PU Inhu Ir. Yelfidar MT saat ditemui diruangan kerjanya selasa 15 Nopember 2016 menyatakan bahwa sejauh ini aktifitas didinas PU Inhu berjalan normal sebagai mana biasanya.

"Di dinas PU ada 10 Orang pejabat Eselon lll dan lV yang dilantik pada bulan september 2016 yang lalu, namun sejauh ini tidak ada yang merasa terganggu dengan hal tersebut," katanya.

Sejauh ini masing-masing bidang terus berupaya mengejar target penyelesaian proyek, aktifitas pengerjaan proyek terus berjalan, mengingat tahun anggaran 2016 tinggal kurang lebih sebulan lagi.

"Pencapaian pisik di dinas PU Inhu hingga bulan Nopember 2016 ini sudah mencapai 40 persen, sisanya masih berjalan, semoga kita mampu menyelesaikan seluruh proyek hingga batas waktu yang telah ditetapkan," pungkasnya.**(man)