BAGANSIAPIAPI -- Wakil Bupati Rokan Hilir Djamaluddin menghadiri pembukaan Lat Gladi Posko Kodim 0321/Rohil oleh Komandan Korem 031/WB di Makodim 0321/Rohil Jalan Perkantoran BaganSiapi-api Kab. Rokan Hilir.

Turut hadir dalam acara tersebut,Kepala BPBD Rohil Azhar Ahmad,Kajari Rohil yang di wakili oleh Kasi Lidsus Amriansyah,Se-Kasirem 031/WB,Dandim sejajaran Rem 031/WB, Perwakilan Kadisjan Jajaran Rem 031/WB,Danramil Se-Jajaran Dim 0321/Rohil,Kepala Satpol PP Kab. Rohil Suriadi SE,Perwakilan Polres Rohil AKP Rudi (Wakapolsek Bangko) dan Perwakilan Pers Jajaran Dim 0321/Rohil.

Tertib acara Pembukaan Gladi Posko sebagai mana biasa yang dilakukan dijajaran ini pertama pembukaan Oleh Protokol,dilanjutkan laporan,Laporan Kesiapan Pelaksanaan Lat Gladi Posko oleh Kasi Ops Rem,Sambutan Danrem 031/WB dilanjutkan pembukaan Latihan dan Do'a.

Sambutan Danrem sebelumnya pemberian Penghormatan kepada seluruh peserta yang hadir ,menurutnya Latihan merupakan kesehjahtraan bagi Prajurid, oleh karena itu ikuti latihan dengan sebaik-baiknya dengan baik.Mudah-mudahan latihan dapat bermanfaat bagi kita dan bagi Pemerintah daerah.

Selanjutnya kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan termasuk di Makodim 0321 Rokan Hilir.Ia katakan kegiatan ini pindah-pindah dan pada tahun ini di Makodim 0321 Rokan Hilir."Ini lantihan puncak Kodim,"katanya.

Menurut Danrem akhir dari sasaran ini mampu mengatasi dan bekerjasama dalam rangka mengatasi bencana alam seperti kebakaran hutan dan lahan intinya ini,"katanya.

Danrem meminta Koordinasikan pelaksanaan latihan dengan aparat terkait sebaik mungkin Pkl 08.50 Wib pembukaan resmi Latihan Gladi Posko,Pkl 08.53 Wib acara pembukaan Lat Gladi Posko Dim 0321/Rohil oleh Danrem 031/WB selesai dengan aman dan tertib kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan Latihan di Pimpin oleh Kasi Ops Rem 031/WB.**(zai)