• Ketua Karang Taruna Kecamatan Rengat (Pakai Kopiah) bersama wakil Ketua

RENGAT -- Untuk mewujudkan kepedulian terhadap Danau Raja Rengat, Karang Taruna Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) akan menggelar kegiatan "Hayo Peduli Danau Raja" pada kamis 26 Oktober 2017 mendatang.

Kegiatan ini meliputi gatong royong bersih-bersih danau raja serta bincang-bincang santai (diskusi) bersama Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE, kata Ketua Karang Taruna Kecamatan Rengat Atpas Feri, S.Hi.MH di Pematang Reba selasa 24 Oktober 2017.

Feri yang didampingi oleh Hendra Wakil Ketua Karang Taruna Kecamatan Rengat mengatakan bahwa Danau Raja merupakan Ikon Kabupaten Inhu sehingga harus dijaga dan dipelihara kelestariannya.

Dirinya berharap, melalui kegiatan "Hayo Peduli Danau Raja" ini kita mengajak seluruh masyarakat yang berkenan untuk hadir di Danau Raja untuk bersama-sama melaksanakan gotong royong massal.

"Kegiatan ini mengusung Tema "Hayo Peduli Danau Raja Dengan Semangat Sedekat Sahabat Sehangat Keluarga," sambungnya.

Dalam kesempatan ini selain melibatkan masyarakat kita juga melibatkan seluruh OKP (Organisasi Kepemudaan), Mahasiswa dan Pelajar.

"Kegiatan ini dilaksanakan dibawah koordinasi langsung dari Ketua Karang Taruna Kabupaten Inhu H. Boby Rachmat, SSTP.M.Si," terangnya.

Selain akan dihadiri oleh Bupati Inhu, kegiatan ini nantinya juga akan dihadiri oleh seluruh Pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Inhu, tutupnya.**(man)