• Arman AA

BENGKALIS -- Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bengkalis Arman AA mengatakan segala upaya dalam mempertahankan sebagai Kota Kecil Bersih atau dikenal dengan piala Adi Pura, optimis dapat diraih pada tahun 2018 mendatang.

Berdasarkan data yang diperoleh bahwa Kota Bengkalis telah meraih piala Adi Pura sejak tahun 2010 kemudian didapat pada tahun 2012 , dan tahun 2013 setelah itu diraih pada tahun 2014 dan terakhir 2017.

“Pencapaian piala Adi Pura Kota Bengkalis sudah untuk ke lima kalinya, terakhir ditahun 2017 ini, tentunya sebagai bentuk motivasi kita untuk mempertahankan piala bergensi ini ditahun 2018 mendatang, “ungkap Arman AA kepada wartawan di ruang kerja, Rabu 29 November 2017.

Ia menjelaskan, keberhasilan meraih Kota Bersih se- Indonesia ini tentunya atas dukungan dan kerja keras seluruh pegawai dan pekerja kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bengkalis dan seluruh lapisan masyarakat sekabupaten Bengkalis dalam menjaga lingkungan tetap bersih serta dukungan dari pemerintah daerah kabupaten Bengkalis.

Ia juga optimis pencapaian ditahun 2017 ini dapat terulang pada tahun 2018 mendatang dengan segala upaya telah dilakukan DLH Bengkalis.

“Yang paling terpenting dukungan dari masyarakat Kabupaten Bengkalis serta pemerintah daerah Bengkalis baik secara keseluruhan, Selain meraih piala bergensi ini juga mencerminkan hidup bersih dan sehat,”kata Arman AA.**(put)