JAKARTA -- Mahasiswa sebagai generasi muda dan penerus bangsa harus memiliki cita-cita yang tinggi. Semua hal tersebut dapat terjadi dimulai dari mimpi yang besar diikuti dengan persiapan yang matang. Hal tersebut disampaikan oleh Abdul Aziz Khafia disaat menerima delegasi Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ) di ruang rapat Komite I,Komplek Parlemen, Kamis 7 Desember 2017.

Lebih lanjut, Abdul Azis Khafia juga menyampaikan bahwa para mahasiswa harus memiliki cita - cita yang jelas mulai dari sekarang dan berusaha untuk menerapkannya dalam keseharian.

“You are what you think. Anda apa yang anda pikirkan, karena itu harus punya cita-cita yang jelas dari sekarang. Tidak ada yang kebetulan di dunia ini, semua berdasarkan dari usaha dan pengalaman. Kalian juga harus berpikir out of the box,” ujar Senator DKI Jakarta tersebut.

Selain itu dikesempatan tersebut, Abdul Azis Khafia juga mendorong para mahasiswa untuk bangga terhadap daerahnya namun dengan tetap mempertahankan komitmen persatuan dan kesatuan bangsa.

“Banggalah dengan daerah anda. Roh kebangsaan dimulai dari daerah. Kalau dikampus ada organisasi kedaerahan di bangkitkan saja, karena sejarah negara kita dahulu dibangun dari representasi daerah.
Namun tetap kembali ke komitmen 1928, yaitu Bhineka Tunggal Ika, sehingga semangat persatuan dan kesatuan tetap terbangun,” pungkasnya.**(vic/rls)