PEKANBARU -- Gaungriau.com -- Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf Andri Sulistiawan S SOS, Senin pagi 8 Januari 2019 memimpin Apel Sinergitas TNI-Polri, bertempat di Mapolresta Pekanbaru, jalan Ahmad Yani, Pekanbaru.

Usai Apel, kepada wartawan, Dandim 0301/Pekanbaru mengucapkan terima kasih kepada jajarannya, Denpom maupun Polresta Pekanbaru.

"Saya berterima kasih bahwa saya diterima disini dengan baik dari seluruh jajaran, dari Polres, Denpom dan juga dalam kegiatan acara sertijab Dandim kemarin," sebut Dandim.

"Kami berharap untuk selanjutnya hal seperti ini tetap terjalin dan terjaga dengan baik guna mewujudkan Pekanbaru yang lebih baik, stabilitas keamanan, politik tetap terjaga," imbuh Dandim Pekanbaru.

Selain apel bersama ini, sambung Dandim Pekanbaru, bisa juga diwujudkan dengan olahraga bersama serta coffe morning.

"Coffe morning bersama-sama Forkopimda juga bisa dilakukan dalam suasana santai seperti membahas program kedepannya," jelas Dandim 0301/Pekanbaru.

Turut hadir Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH, Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK, Pejabat Utama Polresta Pekanbaru, Kapolsek, Kasdim 0301/Pekanbaru Mayor Inf Muhammad Dikdoyo Berbudi S Sos, Pejabat utama Kodim 0301/Pekanbaru, Danramil.**(mcr)