• Para Pemancing dikolam Pancing Aqur Bersaudara

RENGAT -- Gaungriau.com -- Salah satu Kolam Pancing yang ada di Kecamatan Siberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) adalah Kolam Pancing Aqur bersaudara Kelurahan Pangkalan Kasai.

Pada tanggal 25 Februari 2018 mendatang kolam pancing ini akan menggelar lomba memancing dengan hadiah yang bernilai puluhan juta rupiah.

Pandi selaku pemilik kolam pancing aqur bersaudara saat ditemui dilokasi kolam pancing Ahad 28 Janauri 2018 membenarkan bahwa bulan depan tepatnya tanggal 25 Februari 2018 akan digelar lomba memancing.

"Adapun hadiahnya adalah 1 ekor sapi senilai Rp. 12 juta untuk hadiah pertama, 1 ekor sapi senilai Rp. 10 juta untuk hadiah kedua, 1 ekor sapi senilai Rp. 7 juta untuk hadiah ketiga," katanya.

Sedangkan untuk hadiah keempat akan disediakan uang saku sebesar Rp. 3 Juta, uang saku sebesar Rp. 2 Juta untuk hadiah kelima dan uang saku senilai Rp. 1. Juta untuk hadiah keenam, bagi peserta juga disediakan akomodasi dalam bentuk nasi kotak, sambungnya.

Diterangkannya bahwa, omset dalam lomba mancing tersebut adalah sebesar Rp. 310 ribu dengan kafasitas peserta sebanyak 200 orang.

"Ikan yang akan dilepas saat lomba seberat 400 Kg ditambah ikan pita sebanyak 50 ekor dengan harga perekornya Rp. 100 ribu," jelasnya.

Bagi masyarakat yang hobi memancing silahkan saja datang langsung kelokasi Kolam Pancing Aqur Bersaudara yang ada di Keluarahan Pangkalan Kasai sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, pungkasnya.**(rus)