• Asum Azhar dan Kapolek Tandun turut pantau perbaikan Jalan

TANDUN -- Gaungriau.com -- PTPN 5 Kebun Seitapung terus tunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang ada diligkungan sekitar perusahaan. Kali ini bantuan perbaikan jalan jalur 2 Ibukota Kecamatan Tandun. Kondisi jalan yang penuh berlobang dan sudah sangat membahayakan pengguna jalan menjadi sasaran yang akan diperbaiiki 1 set alat berat milik PTPN5.

Asisten Sdm Umum PTPN5 kebun Seitapung Azhar pulungan, Sabtu 10 Februari 2018, secara langsung melakukan pengawasan dalam pelaksanaan perbaikan jalan jalur 2 tersebut.

Kepada Gaungriau, Azhar Pulungan menyatakan bahwa PTPN5 selalu komit dalam memperhatikan kebutuhan umum masyarakat yang ada dilingkungan perusahaan. "Kita berharap dengan bantuan perbaikan jalan jalur 2 ini hendaknya dapat mempererat hubungan tali silaturrahmi antara PTPN5 dengan masyarakat, sehingga rasa kekeluargaan dapat tercipta nantinya," harap Azhar.

Turut hadir dalam pengawasan perbaiakan jalan jalur 2 Tandun ini, Wakil Ketua DPRD Rohul, H Zulkarnaen, Kapolsek Tandun Akp Nurman, Kades Tandun Zulheri. Sejumlah anggota personil lantas polsek Tandun juga turut melakukan pengaturan lalulintas pada saat perbaikan jalan jalur 2 berlangsung.**(Halim Siregar)