TEMBILAHAN -- Gaungriau.com -- Calon Gubernur Provinsi Riau, DR H Firdaus ST.MT, menuai simpati luas dari masyarakat Inhil dalam kunjunganya belum lama ini di Negeri Seribu Parit. Warga menilai sosok yang bersangkutan low profile dan memperhatikan masyarakat.

Ungkapan itu disampaikan Teti Kurnida salah seorang masyarakat Jalan Tampomas Parit 14 KelurahanTembilahan Hilir kepada media ini, Rabu, 14 Pebruari 2018.

"Sosok yang bersangkutan sangat ramah dan terbuka dalam menerima keluhan kaum ibu yang mungkin agak sedikit cerewet. Berbagai keluhan semuanya ditanggapi dengan lapang dada dan senyum," terangnya.

Masih menurut yang bersangkutan, karakter kepribadian seperti itu yang dibutuhkan oleh masyarakat untuk menjadi seorang pemimpin di negeri yang nemiliki kekayaan melimpah seperti Riau ini. Oleh sebab itu, pantas rasa yang bersangkutan diberikan kepercayaan untuk meminpin lima tahun kedepan.

"Selain itu yang bersangkutan juga memiliki program yang baik dalam pemberdayaan ekonomi keluarga, dengan menekan peran kaum ibu sebagai motor penggeraknya," ujarnya.**(suf)