• Jamiludin

BAGANSIAPIAPI -- Gaungriau.com -- Plt Bupati Rokan Hilir Drs Jamiludin membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Dokter Indonesia ( IDI) Cabang Rokan Hilir. Jamil berharap IDI Rokan Hilir kedepannya lebih eksis dan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menjalankan program kesehatan secra profesional dan beritegritas.

Bertempat di Hotel armarosa Batu enam Bagansiapiapi, Ikatan Dokter Indonesia ( IDI) Cabang Rokan Hilir,menggelar Musyawarah Cabang Muscab Tahun 2018.

Muscab ini di buka secara resmi Plt Bupati Rokan Hilir Jamiludin, dihadiri ketua IDI wilayah Provinsi, DPRD, Ketua MUI, KAHMI, Serta seratus Dokter yang tergabung Di Rokan Hilir. Kegiatan ini berlangsung selama satu hari dengan tema "Dengan MUSCAB IDI, Kita Tingkatkan Peran Peserta anggota IDI Cabang Rokan Hilir yang Profesional & Berintegritas".

Plt Bupati Rokan Hilir Drs Jamiludin Berharap, Siapa pun yang terpilih sebagai ketua IDI yang baru nantinya dapat bersinergi kepada pemerintah daerah dalam menjalankan program kesehatan, serta dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Rokan Hilir pada umumnya.

Sementra itu ketua IDI cabang Rokan Hilir Dr Suratmin menjelaskan, Muscab yang di laksankan bertujuan untuk mengambil keputusan tertinggi, dengan harapan agar Rekan dokter kedepannya dapat berkerja secara profesional dan ber integritas.

suratmin menilai selama ini sering terajdinya masalah di karenakan kurangnya komunikasi para dokter terutama dalam melaksankan perkerja, untuk itu dirinya meminta kepada para rekan sejawat dokter untuk bekerja secara profesional.

Suratmin juga mengaskan kepada para dokter untuk dapat mengutaman rasa kenyamanan kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan.**(zai)