JAKARTA -- Gaungriau.com -- Ketua DPD RI Oesman Sapta gelar open house dalam rangka halal bi halal pada hari ke-2(dua) lebaran 1439H. Jl. Karang Asem Utara, Kuningan Jakarta Selatan. Sabtu 16 Juni 2018.

Pada acara halal bihalal ini, Ketua DPD RI Oesman Sapta memberikan ucapan selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1439H. "Saya bersama seluruh keluarga besar mengucapkan selamat Idul fitri 1Syawal 1439H Mohon Maaf Lahir dan Batin," ucapnya.

Tampak hadir para pimpinan pejabat tinggi negara, Wakil Ketua DPD RI Nono Sampono, Darmayanti Lubis, para duta besar negara sahabat, anggota DPD RI, Plt. Sekjen DPD RI Ma'ruf Cahyono, tokoh partai politik serta para tokoh masyarakat untuk bersilaturahmi.

Di hari yang fitri ini Oesman Sapta juga menyampaikan harapan kepada bangsa Indonesia menjelang Pilkada Serentak 2018 untuk menjaga suasana aman tenteram, bebas dari kampanye hitam dan tidak gaduh.

"Sebentar lagi momen Pilkada saya harapkan bisa menjaga suasana seperti hari raya ini seterusnya, suasana saling bersalaman, memafkan, bersilaturahmi, dan saya berpesan supaya jangan terjebak oleh perpecahan dan hasutan," ujarnya saat jumpa pers.

Selain itu Oesman Sapta juga mendoakan pemilihan kepala daerah 2018 berjalan lancar sesuai konstitusional.

"Saya doakan semua pelaksanaan Pilkada serentak 2018 nanti berjalan lancar sesuai konstitusional kita serahkan dan percayakan KPU sebagai penyelenggaranya," pungkasnya.**(rls)