SIAK -- Gaungriau.com -- Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak menggelar pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) untuk kepala seksi pidana khusus (Kasi pidsus) di lingkungan Kejari Siak. Acara yang berlangsung hikmat tersebut digelar di aula gedung Kejari Siak, Selasa 3 Juli 2018.

Kajari Siak, Zondri SH.MH, mengungkapkan selalu mengapresiasi terhadap penjabat yang baru untuk menggantikan penjabat yang lama.

“Selamat datang kepada bapak Sonang Simanjuntak, SH, untuk menduduki kursi jabatan sebagai Kasi Pidsus di Kejari Siak dan selamat juga kepada bapak Immanuel Tarigan, SH.MH, untuk mengemban tugas di tempat yang baru,” katanya.

Sonang Simanjuntak mantan kasih Pidsus Tembilahan yang kini menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejari Siak mengatakan bahwa akan meneruskan dan melanjutkan pekerjaan dari pemimpin yang lama. “Saya akan melanjutkan kebijakan dari Kasi Pidsus yang lama,” katanya.

Sementara, Immanuel Tarigan mengatakan dirinya berterimakasih kepada seluruh jajaran keluarga besar di Kejari Siak, ia mengatakan apabila ada salah, agar dapat dimaafkan.

“Lebih kurang satu tahun, saya bertugas di Kabupaten Siak ini, tentunya banyak kesalahan yang baik disengaja maupun tidak disengaja. Saya mohon maaf,” sebutnya.

Ia mengatakan dirinya akan pindah ke daerah Natuna dan disana dirinya juga akan mendapatkan jabatan baru sebagai Kasi Pidum.

“Saya akan bertugas di Kabupaten Natuna, dan akan menjadi Kasipidum, tentunya saya harapkan nantinya, teman-teman tidak melupakan saya. Apabila datang ke Natuna saya harap teman-teman dapat singgah ke sana, untuk bersilahtuhrahmi,” ungkapnya.

Acara pelantikan yang diselenggarakan langsung dilanjutkan dengan pemberian cendera mata, yang dihadiri Kabag Hukum Bu Perwakilan Pemda Siak langsung diberikan oleh seluruh staff, para awak media.**(jas)