• Bersama ketua koni terpilih Darma Firdaus Sitompul

BENGKALIS -- gaungriau.com -- Darma Firdaus Sitompul terpilih sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Bengkalis untuk masa bakti 2018-2022 akan datang. Ia mengingatkan agar kembali mempersatukan perbedaan pandangan selama proses pemilihan guna kemajuan KONI Bengkalis kedepan lebih baik.

"Ajang pemilihan, menentukan Ketua KONI Bengkalis jika berbeda pilihan dan pandangan itu hal yang biasa. Tetapi bagaimana kita kembali mempersatukan pandangan tersebut untuk bersama sama membesarkan KONI Bengkalis kedepan," ungkap Darma Firdaus Sitompul kepada media ini Ahad 30 September 2018 di Bengkalis.

Ia menjelaskan bahwa tugas KONI Bengkalis kedepan akan lebih ringan apabila seluruh pengurus Perkab dibawah naungan KONI Bengkalis mempersatukan rasa memiliki untuk menjadikan KONI lebih baik untuk 4 tahun kedepan. Terutama mempertahankan juara Porprov pada 2021.

"Tugas kita selain mengantarkan atlit ke ajang nasional dan internasional juga memperbutkan juara. Dan melahirkan atlit berprestasi dan mempertahankan gelar capaian yang selama ini diraih," katanya.

Sebelumnya pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Bengkalis, Ketua Pengurus kabang (Pengkab) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Bengkalis Darma Firdaus Sitompul berhasil mengumpulkan 21 suara dari 38 suara yang diperebutkan. Sementara rivalnya, Marianto yang berasal dari Kordinator Kecamatan (Koka) Kecamatan Mandau, hanya didukung 17 suara yang dilaksanakan, Sabtu kemarin, 29 September 2018, di ruang serbaguna lantai IV Kantor Bupati Bengkalis.**(put)