PEKANBARU -- gaungriau.com -- Pemko Pekanbaru melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DPP) Kota Pekanbaru meminta kepada pengelola Pasar Sukaramai yakni PT Makmur Papan Permata (MPP) untuk menggesa progres pembangunan Pasar Sukaramai.

"Kita minta bulan April target pembangunannya sudah selesai sehingga bulan Mei itu sudah bisa difungsikan," ujar Kepala Disperindag Kota Pekanbaru, Ingot Ahmas Hutasuhut.

Menurut Ingot, dari hasil rapat terkahir dengan pengelola Pasar Sukaramai, disebutkan bahwa progres pembangunan terus berjalan. Sehingga target selesai dibangun pada tahun optimis depan bisa dicapai.

"Pertemuan yang kami lakukan bersama pihak pengelola Pasar Sukaramai ini sifatnya rutin sebagai evaluasi berkala," ungkapnya.

Ingot menambahkan, dengan selesai pembangunan pasar Sukaramai ini. Maka para pedagang maupun pembeli akan nyaman melakukan transaksi.

"Kita ingin pasar Sukaramai kembali maju seperti dahulu. Untuk itu kita minta agar pembangunan cepat selesai dilakukan, "tutupnya.**(saf)