• Foto Bersama WPN dengan Asisten Intelijen Kejati Riau

PEKANBARU--gaungriau.com--Wartawan Pengadilan Negeri (WPN) melakukan audiensi dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Senin 3 Desember 2018. WPN mendukung Kejati Riau menjadi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) 2019.

Rombongan WPN dipimpin langsung Koordinator WPN Alwinsyah diterima langsung Asisten Intelijen Kejati Riau Sumurung P.Simaresimare, SH, MH.

Asisten Intelinjen Kejati Riau Sumurung P.Simaresimare, SH, MH menyambut baik kedatangan WPN. Menurutnya, WPN merupakan salah satu mitra Kejati Riau yang saling mengisi, kebanyakan bisa bertukar informasi terkait data.

"Ke depan kita ingin saling tukar infomasi untuk bisa saling mengisi, kita butuh saran dan masukan. Apalagi, 2019 Kejati Riau menjadi WBK (Wilayah bebas korupsi). Sehingga kita butuh masukan dan konfirmasi terutama dengan media," terang Mare-Mare.

Kejati Riau merasa bersyukur dengan adanya kedatangan WPN sebagai mitra Kejati Riau yang juga sering sidang di Pengadilan Negeri Pekanbaru.

"Saya malah bersyukur dapat menambah masukan teman-teman. Sehingga, ke depan kita dapat berkomunikasi untuk hal-hal pengadilan," ujar Mare-Mare.

Senada disampaikan Koordinator WPN Alwinsyah. Alwinsyah yang akrab disapa Ewin ini mengucapkan terima kasih sambutan baik Kejati Riau atas audiensi yang dilakukan WPN selaku salah satu mitra Kejati Riau.

"Tentunya, Selaku salah satu mitra, Kita mendukung Kejati Riau menjadi Wilayah Bebas Korupsi Tahun 2019," tegas Ewin.**(rud)