PEKANBARU--gaungriau.com--Dewan Pengurus Daerah Himpunan Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat (DPD Himperra) Riau akan menggelar Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPD Himperra Riau, Rabu 5 Desember 2018 di Hotel Pangeran Jalan Jendral Sudirman.

DPD Himperra Riau menggelar juga Seminar dalam kemasan FGD (Forum Discussion Group) yang mengangkat tema 'Tata Ruang yang Berkelanjutan Demi Pembangunan Perumahan Masyarakat Berpenghasilan Rendah'.

Untuk persiapan acara yang akan dihadiri 34 pengurus DPD Himperra se-Indonesia ini. DPD Himperra Riau melakukan persiapan yang matang dan sempurna untuk menyambut kedatangan ketua umum dan rombongan ketua dpd seluruh indonesia.

“34 DPD Himperra seluruh Indonesia dijadwalkan hadir dalam Pelantikan dan pengukuhan DPD HIMPERRA Riau 2018” ungkap Ketua DPD Himperra Riau Yulekson kepada wartawan.

Senada disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Pelaksana Ashari. Wakil Ketua DPD Himperra Riau ini menjelaskan, setelah dilakukan pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD Himperra Riau, kegiatan kegiatan dilanjutkan dengan seminar dengan tema 'Tata Ruang yang Berkelanjutan Demi Pembangunan Perumahan Masyarakat Berpenghasilan Rendah'.

“Narasumber dari Kemenpupera (Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) dan Dirjen Tata Ruang akan hadir menjadi pemateri dalam Seminar yang digelar 5 Desember 2018 di Hotel Pangeran," terang Ashari.

Kepengurusan Himperra Riau yang solid sangatlah penting, apalagi untuk mendukung perogram pemerintah yang menargetkan 1.000.000 (satu juta) rumah bersubsidi.** (rud)