PEKANBARU -- gaungriau.com -- Menggunakan pesawat Garuda, mantan Presiden RI yang juga Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri dan rombongan tiba di Bandara SSK II.

Pantauan di lapangan, rombongan tiba pada pukul 12:30 WIB. Sesampainya di Bandara, SBY langsung dipasangkan tanjak oleh para petinggi LAM Riau.

Tidak lama setelah istirahat di ruang VIF Bandara, SBY beserta rombongan laki-laki melaksanakan ibadah sholat Jumat di mesjid yang ada di sekitar bandara.

Dalam jadwalnya, SBY beserta istri berada di Riau selama 4 hari (Jumat-Senin). Sejumlah agenda akan diisi oleh orang nomor satu di Partai Demokrat tersebut.

Adapun agenda yang dimaksud yakni, menghadiri pelantikan pengurus warga Pacitan wilayah Riau sekaligus silaturrahmi dengan masyarakat Pacitan yang ada di Riau.

Menghadiri pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau sekaligus memberikan pembekalan Caleg Partai Demorkat se-Riau. Kemudian, mengunjungi Pondok Pesantren Babussalam, Pekanbaru.

Selanjutnya, hadir di arena Car Free Day yang terletak di Jalan Sudirman, Pekanbaru. SBY beserta rombongan akan menginap di Hotel Pangeran, Pekanbaru.

Gubernur Riau beserta Forkompinda Riau dan para kader Partai Demokrat Riau tampak hadir menyambut SBY dan rombongannya.**(jai)