PEKANBARU -- Seorang warga Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Sukajadi bernama Kamil meraih tiket umroh gratis yang merupakan hadiah utama Jalan Sehat sempena Hari Ulang Tahun Pemadam Kebakaran (HUT Damkar) ke-100, Satpol PP ke-69 dan Satlinmas ke-57 tingkat nasional tahun 2019 yang dipusatkan di kawasan Car Free Day Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Ahad 3 Maret 2019 pagi.

Wakil Koordinator I Bidang Publikasi dan Dokumentasi HUT Damkar, Azhar menyebutkan, warga yang meraih umroh gratis itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT.

"Dia (Kamil) mengaku bersyukur bisa melaksanakan ibadah umroh secara gratis. Untuk itu, dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak wali kota," sebut Azhar, seperti mengutip pekanbaru.go.id.

Kupon undian Jalan Sehat berhadiah umroh gratis yang diraih Kamil, dibacakan secara langsung oleh Menteri Koordinator Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan yang turut hadir dalam kegiatan itu.

Selain hadiah umroh gratis, terang Azhar, Jalan Sehat HUT Damkar, Satpol PP dan Satlinmas juga bertabur hadiah menarik lainnya. Seperti tiga unit sepeda motor, 20 unit sepeda, kulkas dan mesin cuci.

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan dihadiri ribuan warga. Terima kasih kita sampaikan kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam rangka menyukseskan Jalan Sehat ini," terang Azhar.**(saf)