• Ribuan masyarakat serta kader Demokrat hadir rapat akbar Partai Demokrat di Pantai Ketapang Sei Cingam Rupat

Gaungriau.com (BENGKALIS) -- Jelang pemilu legislatif (Pileg) DPRD Bengkalis 2019, partai berlambang mercy ini terus melakukan konsolidasi kepada seluruh kader partai Demokrat disetiap kecamatan sekabupaten Bengkalis.

Bendera biru Partai Demokrat kembali berkibar di sepanjang jalan kediaman rumah warga serta disambut antusias seluruh kader pengurus ranting Demokrat di pantai Ketapang desa Sei Cingam Sabtu, 6 April 2019.

Rapat akbar partai Demokrat dikecamatan Rupat ini guna untuk mempersatukan visi dan misi partai penguasa 10 tahun Susilo Bambang Yudhoyono pada pesta demokrasi pemilu legislatif 17 April mendatang. Sekitar 1500 warga serta simpatisan kader Demokrat yang hadir meneriaki nama Nur Azmi Hasyim dengan menggema iyel iyel partai Demokrat.

"9 hari lagi kita akan menghadapi pesta pemilu legislatif DPRD Bengkalis menentukan calon anggota DPRD Bengkalis membawa perubahan kearah lebih baik. Tentunya mesin politik partai Demokrat seluruh kader baik dari ranting hingga PAC bahkan pengurus DPC Demokrat Bengkalis harus solid bekerjasama dalam memenangkan caleg dari partai Demokrat dari Demokrat," ungkap Nur Azmi Hasyim yang juga anggota DPRD Bengkalis ini.

NAH yang akrap sapaan ini juga kembali mencalonkan sebagai anggota DPRD Bengkalis masa bakti 2019 - 2024 pada dapil Rupat - Rupat Utara mengatakan bahwa apabila diberi amanah kembali akan berupaya semaksimal mungkin mengakomodir aspirasi masyarakat yang selama ini belum terealisasi 100 persen.

"Untuk mengakomodir aspirasi masyarakat tersebut tentunya minimal 5 anggota DPRD Bengkalis duduk di DPRD Bengkalis dari partai Demokrat. Untuk itu, berikan amanah kepada kami Partai Demokrat agar bisa memperkuat aspirasi masyarakat," urai NAH.

Dengan antusias kader Partai Demokrat yang dihadiri ribuaan pengurus ranting di kecamatan Rupat, kabupaten Bengkalis ini modal utama untuk kita tetap solid pada pesta pemilu Pileg 17 April mendatang.

"Apakah seluruh pengurus ranting serta kader Demokrat siap menangkan caleg Demokrat, ribuan serukan siap!"

"Insya Allah Pileg 2019 ini menuju kemenangan sehingga dapat menampung aspirasi masyarakat khususnya kecamatan Rupat, dan Rupat Utara yang masih belum terakomodir," ujar NAH penuh semangat.

Kesempatan itu, anggota DPRD Bengkalis Fraksi Demokrat ini mengungkapkan seluruh kader Demokrat agar teruslah menyapa masyarakat, dimanapun, dan apapun keadaannya, karena kita ingin terus berada bersama rakyat yang kita cintai.

"Kader Demokrat yang saya banggakan terus berjuang memberikan dukungam kepada calon legislatif yang maju pada DPRD Bengkalis baik DPR Provinsi bahkan DPR RI pada Pileg 2019 ini," imbuh NAH seraya mengajak masyarakat khusus dikabupaten Bengkalis memberikan dukungan kepada Partai Demokrat.

NAH juga mengapresiasi mesin partai Demokrat di kecamatan Rupat, dan Rupat Utara yang telah bekerja dengan baik.

“Saya sekali lagi ingin meyakinkan bahwa struktur partai dari tingkat pusat, dari tingkat provinsi, di tingkat DPD sampai paling bawah, PAC, ranting, bekerja dengan baik. Solid, disiplin,” NAH menjelaskan berpesan kepada seluruh Caleg Demokrat hadir.

“Teruslah menyapa masyarakat, dimanapun, dan apapun keadaannya, karena kita ingin terus berada bersama rakyat yang kita cintai,” pungkas NAH.**(put)