Gaungriau.com (PASIR PENGARAYAN) -- Sehari menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 jajaran Polres Rokan Hulu (Rohul) menggelar tahlilan dan doa bersama dengan puluhan anak panti asuhan.

Tahlilan diakhiri doa bersama di Mapolres dipimpin ustadz Junaidi, Selasa 16 April 2019 yang, dihadiri Kapolre‎s Rohul AKBP M.Hasyim Risahondua, Kabid Propam Polda Riau Kombes Pol Agus Sutrisno, Polda Riau AKBP Agus Setiawan.

Juga hadir Waka Polres Rohul Kompol Willy Kartamanah, para perwira utama dan puluhan personel di jajaran Polres Rohul, BKO Polda Riau, serta prajurit TNI dari Kodim 0313/KPR.

Kapolres AKBP M. Hasyim Risahondua mengatakan, tujuan dari doa bersama sekaligus menyantuni sekira 40 anak panti asuhan tersebut Kepolisian memohon kepada Allah SWT agar diberi kekuatan, keselamatan, kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2019, sehingga berjalan aman, damai dan lancar.

"Berharap dengan doa dan niat yang kita panjatkan sore ini, semua apa yang kita inginkan terwujud. Yang paling penting adalah Pemilu dan Pileg di Kabupaten Rohul berjalan aman, damai dan lancar," harap Kapolres usai kegiatan.

AKBP M. Hasyim juga berharap, dengan doa bersama, sekira 541 personel pengamanan Pemilu 2019 dari Polres Rohul dan BKO Polda Riau diberi kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas di lapangan‎.

"Kemudian, diberikan keselamatan dan sekembalinya dari pelaksanaan kegiatan juga semuanya dalam keadaan selamat dan sehat," harap Kapolres Rohul juga hadir Kabid Propam Polda Riau Kombes Pol Agus Sutrisno, Kabag Ops Polres Rohul. Uaai makan bersama, Kapolres Rohu bersama Kabid Propam Polda Riau, serta Waka Polres Rohul santunani 40 anak yatim yang hadir.**(lim)