• Striker Liverpool Divock Origi merobek gawang Barcelona di babak pertama leg dua semifinal Liga Champions. (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)

Gaungriau.com (INGGRIS) -- Liverpool comeback dahsyat dari kekalahan leg pertama dan menang di leg kedua semifinal Liga Champions 2019, dengan agregat 4-3, mengantarkan tim Inggris ini melaju ke babak final.

Liverpool membuktikan bahwa tanpa kehadiran Mohamed Salah dan juga Roberto Firmino mereka mampu mengalahkan Barcelona yang diperkuat oleh Lionel Messi dan Luis Suarez.

Kebangkitan Liverpool ini membuat Stadion Anfield meledak, You’ll Never Walk Alone yang sudah berkumandang sejak sebelum pertandingan dimulai semakin menggelegar saat pertandingan berakhir dan Liverpool memastikan diri lolos ke babak final Liga Champions.

Tuan rumah unggul melalui gol cepat enam menit yang dicetak oleh Divock Origi, selanjutnya pembantaian berlangsung di babak kedua dimana Liverpool mencetak tiga gol tambahan dan membalikkan keunggulan agregat daro 1-3 menjadi 4-3.

Di saat Georginio Wijnaldum mencetak dua gol di awal babak kedua dan menjadikan agregat menjadi 3-3, Stadion Anfield sudah meledak. Dan suporter Liverpool di Stadion Anfield benar-benar memuntahkan kegembiraan mereka saat Divock Origi mencetak gol penentu kemenangan.

Lagu You’ll Never Walk Alone berkumandang, membuat siapa saja yang berada di sana berdiri bulu kuduknya, terutama Lionel Messi dan kawan-kawan yang kini benar-benar merasakan angkernya Stadion Anfield.**

Sumber; gilabola.com