• Bupati Bengkalis Amril Mukminin memberikan santunan kepada salah seorang Kaum Dhuafa

Gaungriau.com (BENGKALIS) -- Sebanyak 176 kaum dhuafa dan anak yatim di Kecamatan Bengkalis menerima santunan. Penyerahan secara simbolis pada Safari Ramadhan perdana 1440 H Bupati Bengkalis Amril Mukminin di Desa Penebal, Kecamatan Bengkalis, Selasa malam 7 Mei 2019.

Bantuan santunan yang diserahkan Bupati Bengkalis Amril Mukminin, berupa bantuan dari Pemkab Bengkalis sebanyak 50 orang terdiri anak yatim sebanyak 25 orang dan kaum dhuafa 25 orang.

Kemudian program dari Dinas Sosial berupa bantuan kebutuhan pokok bagi lansia sebanyak 26 orang, program K3S untuk kaum duafa 40 orang dan anak yatim 50 orang.

Selain itu, Bupati Bengkalis juga menyerahkan bantuan sebesar Rp30 juta kepada pengurus masjid/mushola yang merupakan program Corporate social responsibility (CSR) dari Bank Riau Kepri.

Sebanyak 4 masjid/mushola mendapat bantuan CSR adalah, Masjid Baitul Ibadah Desa Damai, Masjid Muttaqin Desa Pematang Duku dan Musholla Al Mubin Desa Senggoro.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Baznas, K3S dan Bank Riau Kepri atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat di Kecamatan Bengkalis khususnya. Semoga dukungan dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik ini dapat terus ditingkatkan,” ungkap Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Turut hadir dalam Safari Ramadhan Perdana di Desa Penebal itu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril, Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto, Dandim 0303 Bengkalis Inf. Timmy Prasetya, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Staf Ahli Bupati bidan Politik dan Hukum Haholongan.

Staf Khusus Bupati Isa Selamat, Kepala Dinas Disperindag Raja Erlangga, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, serta Masyarakat penerima paket murah.**(diskominfotik)