• Napi Rutan II Siak yang mengalami patah kaki

Gaungriau.com (SIAK) -- Kebakaran yang terjadi dirumah tahanan Siak yang terjadi dini hari sabtu 11 Mei 2019 dipastikan menyita perhatian masyarakat secara Nasional, dari kejadian tersebut satu napi patah kaki akibat nekat terjun dari tembok setinggi 4 meter

Rutan yang berpenghuni sebanyak 648 narapidana tersebut terbakar dan pecah seketika membuat napi yang ada didalam nya berusaha menyelamatkan diri dari pada hangus terpanggang.

Mulyadi napi kasus narkoba, yang merupakan korban yang patah kaki mengatakan dirinya nekad terjun dari tembok setinggi empat meter sebagai upaya untuk menyelamatkan diri.

Sementara, kepala Dinas kesehatan Kabupaten Siak Dr Raja Toni Candra kepada media ini menyebutkan bahwa korban luka-luka dari kejadian kebakaran rutan kelas II Siak hingga saat ini hanya beberapa orang saja.

Dan satu diantara nya terdapat patah kaki, akibat terjun dari tembok setinggi empat meter ,dan saat ini korban sudah dilarikan kerumahnya ke RSUD Siak untuk mendapatkan perawatan .

Toni juga mengatakan sebagai langkah antisipasi berkemungkinan masih ada korban yang luka-luka, Karena masih banyak napi yang kabur belum ditemukan, makanya di standbay kan ambulance,"Terang Toni.**(jas)