• ADM PT EDI Arisman Siregar, serahkan santunan untuk anak yatim

Gaungriau.com (KUNTO DARUSSALAM) -- Seperti tahun tahun sebelumnya managemen PT Ekadura Indonesia (PT EDI), tahun ini kembali taja buka puasa bersama dengan Pemerintah Kecamatan desa dan tokoh masyarakat yang ada dilingkungan sekitar perusahaan.

Kegiatan buber ini diadakan di Masjid Attaqwa perumahan staf Manding PT EDI, Jumat 24 Mei 2019.

Hadir pada kesempatan tersebut Administrator PT EDI Arisman Siregar, CDO M Hayatun, Camat Kuntodarussalam Ruslan S Sos, Kapolsek, pemuka agama, tokoh pemuda, para kepala desa yang ada disekitar kebun dan rekanan kerja bisnis PT EDI.

Dalam sambutannya ADM PT EDI Arisman Siregar, menyatakan melalui momentum buka puasa bersama pada bulan Ramadhan 1440 h ini, mari kita tingkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan pada Allah.

Selain itu Arisman juga mengucapkan mohon maaf pada undangan jika dalam pelayanan dan penyambutan ada kesalahan dan hilap.

"Kita harapkan dengan buka puasa bersama ini hubungan tali silaturrahmi antara perusahaan dengan masyarakat dapat terjalin lebih baik kedepannya," kata Dia.

Dalam kesempatan itu Camat Kuntodarussalam, Ruslan S Sos, mengucapkan trimakasih kepada managemen PT EDI, yang sudah menunjukkan atensinya memberikan santunan anak yatim dan batuan sembako pada kaum duafa, dan bantuan Masjid yang ada dilingkungan sekitar kebun.

Disela kegiatan buber tersebut kades Muara Dilam, Zulfikar SHI, sangat mengapresiasi bantuan bantuan yang disalurkan oleh PT EDI.

Diakui Zulfikar, desanya banyak dapat bantuan dari PT EDI, seperti bantuan rumah ibadah, lapangan volly, open turnamen bantuan bibit sawit untuk tanaman kebun desa dan tanaman dilingkungan sekolah.

Pada hari ini, 10 orang anak yatim dari desa Muara Dilam terima santunan, 50 paket sembako untuk kaum duafa dan batuan rumah ibadah 2,5 jt diserahkan ADM PT EDI, aku Zulfikar.

"Kita berharap agar bantuan bantuan yang disalurkan seperti ini dapat berlanjut untuk tahun tahun mendatang", harap Zulfikar.

Zulfikar juga minta perusahaan lain yang ada dilingkungan desanya untuk dapat menginspirasi apa yang dilakukan PT EDI dengan masyarakat.

Sebelum berbuka puasa, ADM Arisman Siregar, dan Camat Kuntodarussalam Ruslan S Sos, didampingi CDO M Hayatun, menyerahkan santunan untuk anak yatim, yakni masing masing 10 orang untuk tiap desa, dari 6 desa yang ada di lingkungan kebun PT EDI.

Selain itu, PT EDI juga salurkan 300 paket sembako untuk kaum duafa, dan bantuan rumah ibadah 2,5 juta tiap desa sekitar kebun.**(lim)