• Hj Leli Suryani berbagi dengan sesama

Gaungriau.com (UJUNG BATU) -- Setiap tahun pada dipenghujung Bulan suci Ramadan Hj Leli Suriyani, rutin berikan santunan dan berbagi dengan warga yang ada dilingkungan sekitar.

Pada Sabtu 1 Juni 2019, ratusan warga mengantri mendapatkan santunan dihalaman rumah mewah Rolesya 86.

Kepada Gaungriau.com, Hj Leli menuturkan bahwa rezki yang didapatkannya bukanlah sepenuhnya menjadi haknya, namun disitu sebagian ada hak warga yang kurang mampu, kaun duafa, karenanya penghasilan setiap bulan ia sisihkan sebagiannya untuk dibagikan kepada warga kurang mampu.

"Penghasilan setiap bulan selalu saya sisihkan, jadi ketika sampai dipenghujung Ramadan baru dibagikan pada warga kurang mampu, Allah menitipkan rezki mereka lawat kita", ujar Hj Leli.

Diakuinya, walau setiap tahun ia berikan santunan kepada warga kurang mampu, rezki yang ia dapatkan bukan makin berkurang, malah sebaliknya rezki yang datang dari Allah semakin bertambah.

http://gaungriau.com/gambar/foto/2142207870.jpgRatusan warga ikut mengantri dalam kegiatan berbagi santunan Hj Leli Suryani

Leli menyebut, pembagian santunan tahun ini sebagian diantarkan langsung kerumah yang pantas menerima santunan. Sebelum dilangsungkan pembagian santunan, pengamanan dari personil kepolisian diadakan 2 orang.

Dalam kesempatan itu, salah seorang warga desa Ujung Batu Timur, Efrianto, mengapresiasi sikap eksen berbagi dengan sesama yang dilakukan Hj Leli.

Dikatakan Efrianto, ia sangat brsyukur ada sosok dermawan yang mau berbagi dengan sesama dilingkungan tempat tinggalnya.**(lim)