• Kadis Kominfo Kabupaten Siak Drs H Arfan Usman, M.Pd.

Gaungriau.com (SIAK) -- Kamis 13 Juni 2019, Diskominfo Siak taja ngopi morning (pagi) bersama wartawan yang bertugas di Kabupaten Siak dari berbagai media yang ada, baik cetak, online, maupun elektronik.

"Kegiatan ngopi morning bersama wartawan yang bertugas di kabupaten Siak sudah merupakan agenda tetap bulanan yang akan dilaksanakan di kafe jalanRaja kecik milik salah seorang pengusaha," Kata Kadis Kominfo Kabupaten Siak Drs H Arfan Usman, M.Pd. Selasa 11 Juni 2019.

Menurutnya, ngopi bareng dengan awak media ini sudah dijadwalkan setiap bulannya, yang pertama pada bulan April lalu, dan untuk yang kedua nya baru bulan Juni ini bisa dilaksanakan, bulan Mei tidak dilaksanakan karena bertepatan dengan bulan puasa.

"Ngopi pagi kali ini, Insya Allah kalautidak ada halangan akan menghadirkan Bupati Siak bapak Drs H Alfedri ,M.Si," ujarnya.

Mudah-mudahan dengan hadirnya orang nomor satu Siak ini semakin membuat serta mempererat hubungan silaturahmiserta dapat menambah suasanasemakin berwarna, karena wartawanjuga merupakan bagian darimitra Pemerintah Daerah.

"Sebab media selama ini juga ikut andil menginformasikan dan mensukseskab berbagai program pembangunan yang terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Siak dalam memacu berbagai sektor roda bangunan bagi Daerah ini yang terus dipublikasi oleh teman -teman selama ," pungkas Arfan Usman.**(jas)