• Bupati Rokan Hulu, Sukiman

Gaungriau.com (PASIR PENGARAYAN) -- Bupati Rokan Hulu (Rohul), H.Sukiman bersama Sekda Abdul Haris, gotong royong (Goro) bareng dengan Pegawai di jajaran Pemkab Rohul, Kamis 20 Juni 2019.

Goro bareng digelar, usai Bupati Sukiman memimpin apel pagi bersama seluruh pegawai, di halaman Kantor Bupati, yang juga dihadiri para Staf Ahli, Asisten, Kepala Dinas, Badan, Kantor juga semua ASN dan tenaga honorer.

Goro dimulai dengan melakukan bersih bersih sampah, termasuk rumput yang tumbuh di seputaran Kawasan kantor Bupati, bahkan Bupati Sukiman dan Sekda langsung ikut berbaur dengan seluruh pegawai.

Setelah selesai bersihkan sampah dan rumput, Goro dilanjutkan dengan membersihkan kawasan hutan Kota yang berada di belakang kantor Bupati Rohul, sejak pagi hingga siang hari.

Bupati Sukiman berpesan ke seluruh pegawai, agar masing masing Satker selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat kerjanya, sehingga perlunya dilakukan jadwal Goro dengan seluruh pegawai yang ada.

"Karena bila lingkungan kerja kita bersih maka kita akan nyaman, juga terhindar dari bahaya penyakit. Sehingga saya himbau, seluruh ASN bisa menerapkan hidup bersih dan sehat, baik dilingkungan kerjanya juga di keluarga," harap Bupati.

Bupati Sukiman juga mengingatkan ke kepala OPD, agar bisa menjadwalkan Goro bersama dilingkungan kantor atau tempat kerjanya, bersama seluruh personilnya.

"Semua itu, agar tempat kita bekerja bersih, nyaman, enak dipandang, juga kita bisa bebas dari bahaya berbagai penyakit bila lingkungan kita kotor. Jelasnya mulai sekarang ini, terapkan dan budayakan goro," harap Bupati Sukiman.**(lim)