Gaungriau.com (BONAI DARUSSALAM) -- Anggota Koramil 10/KDS Peltu M. Sitepu dan Kopda Jantri melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di desa binaannya di Desa Bonai kecamatan Bonai Darussalam. Rabu 10 Juli 2019.

Selain untuk mempererat tali silaturrahmi dan kerjasama, kegiatan ini juga dalam rangka mendukung Kegiatan TMMD ke 105 2019 Kodim 0313 /KPR dan tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Kegiatan itu sebenarnya telah menjadi kegiatan rutinitas yanf dilaksanakan Peltu M. Sitepu dan Kopda Jantri demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, komunikasi dilakukab dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat.

"Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di desa binaannya, maka Babinsa bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,"ujarnya.**(rls)