Gaungriau.com (KAMPAR) -- Pada Pembukaan TMMD ke 105 TA 2019 Kodim 0313 /KPR bertempat dilapangan objek wisata danau Rusa kelurahan Muara Takus kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar. Sejumlah Bhakti sosial warnai kegiatan tersebut, diantaranya donor darah, pengobatan massal, dan Sunat Massal serta penyerahan bibit pohon dan sejumlah kegiatan sosial lainnya.

Kegiatan ini ditinjau langsung oleh Danrem 031/Wirabima di dampingi Ketua Persit Koorcabrem 031/wb PD I/BB,Sekda Kampar Drs Yusri MSi, Dandim0313/kpr Letkol Inf
Aidil amin S.I.PMi.pol selaku Dansatgas TMMD ke 105 serta para pejabat Forkopimda
kabupaten Kampar.

Masyarakat sangat antusias serta berduyun-duyun mengikuti kegiatan tersebut, Kegiatan ini adalah Suatu wujud kepedulian TNI khusus nya Kodim 0313 /KPR kepada masyarakat, dengan tujuan Membantu kesulitan masyarakat sesuai dengan apa yang Tertuang pada Delapan wajib TNI ke 8.

Menjadi Contoh Dan Mempelopori Usaha-Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya. Sehingga dapat mewujudkan semangat Kebersamaan Kemanunggalan TNI dengan rakyat

Gelaran pembukaan TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR mengemban tema " Bersama TMMD membangun untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat ". (rls)