Gaungriau.com (BENGKALIS) -- Ribuan Masyarakat Kabupaten Bengkalis sangat antusias menantikan penampilan artis Ibu Kota Jakarta, Kotak, Rabu 31 Juli 2019 malam, di Lapangan Pasir Andam Dewi Bengkalis.

Okta salah satu fans Kotak mengaku sangat antusias menyaksikan konser Kotak ini. Ia mengatakan mengidolai grup band Kotak sejak masih SMA.

"Lagu favorit saya itu yang berjudul Pelan-pelan saja karena lirik dan nadanya yang sangat dekat di kehidupan," tuturnya.

Okta mengatakan, bahwa dirinya sudah mempersiapkan diri untuk menonton Kotak sejak jauh-jauh hari. Bersama beberapa teman sejak pukul 19.00 WIB tadi sudah menunggu kedatangan artis papan atas tersebut.

“Harapannya semoga Kotak tetap eksis di dunia musik Indonesia dan dikenal masyarakat Bengkalis, untuk Kabupaten Bengkalis semoga tetap maju dan makmur,” ungkap Okta.

Selain itu, Risdu salah seorang mahasiswa KKN UNRI di Desa Pangkalan Batang merasa senang dan bangga karena dapat bertemu langsung untuk menyaksikan konser Kotak.

“Berkat Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami warga dari desa tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk melihat dan menyaksikan langsung konser megah Ibu Kota,” paparnya.

Kemudian, Faisal seorang pedagang minuman mengaku suka diadakan konser semacam ini, “karena selain terhibur, kami juga dapat menambahkan income dari berjualan,” katanya.**(put)