Gaungriau.com (SIAK) -- Pasca prosesi pengambilansumpah/janji ketua DPRD SiakDefenitifmasa jabatan 2019 -2024 pada rapat paripurna DPRD Siak diruang putri kaca Mayang Senin 30 September.

Masih ada tiga lagi alat kelengkapan DPRD Siak yang segera ditetapkan untuk di umumkan, diantara nya empat komisi yangakan mengisi DPRD Siak, Banleg dan Badan kehormatan (BK) Dewan.

Berdasarkan informasi yang berhasil diperoleh media ini usai pelantikan pimpinan DPRD Siak dan Wakil pimpinan Defenitif, bahwa untukketuaKomisi 1 diketua oleh Syamsurizal ,SH SKom, Politisi Partai Demokrat , komisi ll diketuai oleh Sujarwo,SE dari PAN, Komisi llldiketuai oleh Zulkifili ,S.Sos ,M.Sidari Partai Golkar sedangkan untuk komisi lVDPRD Siakketuaoleh Robi cahyadi ,SH dari partai Gerindra.

Sementara itu H Azmi ,SE kepada media usai resmi memegang amanah sebagai ketua DPRD Siakpasca pengucapan pengambilan sumpah /janjiSenin 30 September menyebutkan bahwa semua proses paripurna hari ini berjalan cukup sukses dan lancar.

Untuk memenuhi semua alat kelengkapan DPRD Siak masa periode2019 -2024 ada tiga lagi alat kelengkapan Dewan yang segera akan ditetapkan.

"Insya Allah kalau tidak ada halanganbesok Selasa 1 Oktober 2019 kita juga akan kembali melaksanakan rapat paripurna Dewan dengan agenda mengumumkan alat kelengkapan Dewan yang tersisa termasuk mengumumkan nama penghuni yang mengisi empat komisi yang adadi DPRD Siak," terang Azmi.**(jas)