Gaungriau.com (SIAK) -- Ambil formulir balon Bupati dan balon wakil Bupati, HTS Hamzah siap menjadi penantang sebagai salah satu kandidat pada pilkada serentak September 2020 mendatang siapapun lawannya

Perihal tersebut disampaikan oleh Drs HTS Hamzah ,M.Si usai mengambil formulir kepada awak media dikantor Nasdem di kelurahan Kampung Dalam Siak, Senin 7 Oktober 2019.

Said Hamzah menyebutkan tekad diri nya ikut ambil bagian sebagai salah satu kandidat merupakan hak semua warga negara Indonesia.

"Saya ingin mengabdi bagi kemajuan kabupaten Siak yang merupakan Daerah kelahiran saya,"kata Said Hamzah.

Ketika disingung apakah Dia menerima sekiranya ditawarkan oleh petahana untuk berpasangan, menurut dia semua nya itu bergantung kepada waktu dan proses yang berjalan ,yang jelas siap maju baik untuk nomor satu ataupun nomor dua.

Sementara itu Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Siak Muhammad Gade di seala-sela menyambut kedatangan Said Hamzah yang didampingi sejumlah pendukungnya menyebutkan, bahwa pengambilan formulir ini adalah bagian dari proses bagi setiap kandidat yang ingin maju lewat partai Nasdem .

Dalam menetapkan balon yang akan diusung oleh Partai Nasdem tentunya harus melalui i berbagai tahapan ,diantaranya sebagai penentu lewat survey yang akan menetapkan setiap balon yang akan diusung.

"Perlu diketahui bahwa setiap siapa saja yang ikut penjaringan bahwa partai Nasdem telah menetapkan partai Nasdem politik tanpa Syarat, dan itu kita berlakukan kepada setiap balon yang mengambil formulir,"terang ketua DPD Nasdem.**(jas)