Gaungriau.com (SIAK) -- Dalam meningkat kan berbagai rodapembangunanyang diharapkanolehmasyarakat sangat bergantung dengan ketegasan sertakecerewetan penghulu nya.

"Karena kalau sudah penghulunyabekerja keras dan ditambah pula dengan gaya yang kepemimpin mau yang cerewetmintaampun,dalam memperjuangkan untuk kemaslahatan umat, tentunya pembangunan kampung semakin lebih maju lagi," tegas Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (PMK)Yurnalis , S.Sos , M.Si, saat menyambangi Kampung Banjar Seminai kecamatan Dayun Kamis 31 Oktober 2019.

Dan itu dimiliki oleh penghulukampung Banjar Seminai, karenadengan penuh cerewet tersebut itulah, menurut Kepala PMK berbagai program bangunan yang diinginkan oleh masyarakatakan semakin mudah dicapai.

Sementara, Camat Dayun Riko Riyanto MSi,menyebutkan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi yang di perkasai oleh Dinas PMKuntuk tingkatkan silaturahami.

Selain dari itu juga ajang ini juga bagian dari tanya jawab, juga ini merupakan bagian dari menampung keluh kesah yang sedang dirasakan oleh masyarakat Kampung banjar Seminai terkait berbagai hal termasuk persoalan pembangunanyang diharapkan.

Dikatakan Riko, berbagai rencana pembangunan yang diharapkan oleh masyarakat sangatbergantung dengan program yang telah direncanakan oleh Pemerintah kampung, serta ditambah lagi dengan respon dari Pemerintah Daerah.

"Penghulu Kampung Banjar Seminai Hajah Siti Aminah cerewet yang dia lakukan selama ini bertujuan untuk mendapatkan sejumalah pembangunan bagi kemajuan kampung yangdia pimpin ,"Imbuhnya.**(jas)