• Saat istirahat minum bersama, staf kantor camat saling bercanda

Gaungriau.com (Dumai) -- Camat beserta staf kecamatan Bukit Kapur laksanakan kegiatan Jumat bersih seperti yang terlihat pada Jumat 11 Nopember 2019, puluhan orang staf nampak berbenah dan lakukan pembersihan lingkungan kantor.

Camat Bukit Kapur Bustamam menjelaskan bahwa makasud dan tujuan di laksanakan kegiatan tersebut untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan sehingga terasa aman nyaman dalam melaksanakan kegiatan sehari hari.

Menurur Camat kebersihan lingkungan tempat kerja itu sangat penting karena bila lingkungan tempat kerja kita bersih semangat kita juga akan terpacu.

"Kantor ini tempat kerja kita dalam melayani administrasi masyarakat dan setiap hari aktivitas kita di laksanakan di kantor ini, jadi kalau lingkungan kantor kita bersih dan sehat niscaya kita yang melayani masyarakat di kantor ini juga akan merasa betah," ungkap Camat.

Selain itu kegiatan Jumat bersih ini merupakan sarana mempererat tali silaturahmi antar pegawai di kantor ini, "mengapa saya katakan demikian karna setiap hari kita selalu di sibukkan dengan tanggung jawab kerja masinh masing sehingga komunikasi dengan kawan sekantor juga agak kurang,"pungkasnya.**(lan)