Gaungriau.com (DUMAI) -- Balon Walikota Dumai 2020-2025 Hendri Sandra bersilaturahmi dengan para Ketua Rukun Tetangga (RT) dan jajaran kepengurusan LPMK sekelurahan bukit nenas pada Selasa 5 Nopember 2019 di rumah Safrizal Latif.

Kehadiran Hendri Sandra di sambut baik oleh para ketua RT dan LPMK Kelurahan Bukit Nenas, menurut para RT ini kandidat walikota yang pertama hadir di Bukit Nenas dan lakukan silaturahmi.

Dalam silaturahmi yang di gelar Hendri Sandra memperkenalkan diri dan memaparkan terkait niat hatinya maju dalam perhelatan pilihan Walikota kedepan.

Dirinya sudah membulatkan tekad untuk maju dalam pemilihan walikota dumai pada 2020 ini,menurutnya sampai pada saat ini dirinya sudah mendaftarkan diri pada empat partai.

Lelaki kelahiran Rokan Rilir ini mulai bertugas di kota dumai sejak tahun 2000 dan sempat tugas di kantor pendapatan daerah, dan mulai tahun 2010 bertugas di perizinan dan investasi kota dumai,sekarang menjabat sebagai kepala dinas perizinan dan investasi atau kantor KPT.

Berbagai macam persoalan di sampaikan para RT dalam silaturahmi tersebut mulai dari permasalahan konsesi lahan perkebunan milik masyarakat yang di darap oleh perusahaan juga luas area PT Cevron yang selalu berubah-rubah hingga hom industri yang selama ini menjadi persoalan utama bagi marga kelurahan bukit nenas.

Semuanya di tanggapi dengan santun oleh Hendri Sandra dan dirinya akan berupanya menyelesaikan semua permasalahan tersebut secara bertahap bila kelak terpilih menjadi walikota dumai.

"Hari ini saya bersilaturahmi dengan para ketua RT dan jajaran LPMK serta karang taruna untuk meminta masukan apa yang harus saya laksanakan bila kelak saya terpilih menjadi walikota dumai, karna pada hakikatnya para RT lah yang lebih tahu permasalahan di lapangan," ungkap pria dengan empat orang putra ini.

"Saya sadar permasalahan di kota dumai ini cukup komplet sekali mulai dari masalah agraria,masalah ketenagakerjaan hingga umkm, dan itu semua akan saya jadikan pr serta bila terpilih nanti harus saya selesaikan," dambungnya mengakhiri.**(lan)