Gaungriau.com (PADANG) -- Meskipun trend musik di taanah air selalu berubah di setiap waktunya, namun lagu-lagu parodi punya tempat tersendiri di belantika musik Indonesia. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pada lagu humor, Denny Cagur dan Plus Plus Band serentak merilis single terbaru mereka pada hari Jumat 8 Nopember 2019, di stasiun radio seluruh Indonesia.

Denny Cagur merilis lagu berjudul Rekonsiliasi Hati, sementara itu Plus Plus Band merilis laguMba Sini Dong, di bawah naungan label rekaman Bang Jali Record.

"Rekonsiliasi Hati adalah lagu komedi percintaan yang bercerita tentang naksirnya seorang cowokkepada seorang perempuan. Di lagu ini meminta kejelasan si perempuan untuk menerimacintanya," kata Denny Cagur saat kami wawancarai, Jumat 8 Nopember 2019.

Rilisnya lagu terbaru dari Denny Cagur ini membuktikan upayanya untuk selalu berkarya dalammenghibur masyarakat dan berkontribusi di dunia permusikan Indonesia.

Lagu Rekonsiliasi Hati ini ditulis oleh CongQ Perwira bersama Denny Cagur dan Debios Ikola.CongQ Perwira adalah musisi nasional yang juga adalah penulis lagu Goyang Bang Jali, lagu viralyang melambungkan nama Denny Cagur di belantika musik Indonesia.

Lagu terbaru dari Denny Cagur dan Plus Plus Band selain diputar secara serentak di stasiun radioseluruh Indonesia juga akan bisa dinikmati di kanal YouTube Bang Jali Record.

Selain Denny Cagur dan Plus Plus Band, Bang Jali Record saat ini juga melabeli rekaman beberapapenyanyi lainnya, seperti; Indra Utami Tamsir, Icha Agizta, Kiki Ryzkia, dan lainnya.

Lagu Mba Sini Dong adalah single perdana bagi Plus Plus Band dengan empat orang personalyang sudah dikenal di dunia hiburan Tanahair; Wawan Teamlo (vokalis), Dondot Teamlo (bassis),Ino (kiboardis), dan Gembong (drummer).

"Nuansa pop dangdut kental terasa di lagu Mba Sini Dong. Semoga lagu ini mendapat responpositif dan diterima dengan baik oleh pecinta musik di Tanahair," kata Wawan Teamlo, KetuaTeamlo music humoris yang juga adalah pemegang rekor MURI untuk Impresenator Artis Penyanyi Indonesia.

Wawan Teamlo, penulis lagu Mba Sini Dong juga mengatakan, "Plus Plus Band adalah bandkreatif yang menyuguhkan karya lagu bernuansa KoesPlus-an dengan perpaduan unsur humor."

Sebelum menutup wawancara, Denny Cagur, pemilik Bang Jali Record mengatakan, "Semogakarya-karya lagu dari artis binaan kami bermanfaat bagi seluruh masyarakat. Dukungan dari semua pihak sangat kami harapkan.

Aktivitas Bang Jali Record dapat diikuti di akun Instagram@bangjali_bjr, Twitter @bangjalibjr, dan Facebook Bang Jali Record."

Lebih lanjut mengenai lagu Rekonsiliasi Hati, video behind the scene penggarapannya dapatditonton pada link berikut ini; https://youtu.be/ZfbhnMsSgYg. **(rls/fadhli)