Gaungriau.com (TEMBILAHAN) -- Open Turnamen Volley Ball Putra Dandim Cup ke III, yang dimulai 13-23 Desember, lapangan Makodim 0314 di jalan A Yani, yang diikuti 54 tim dengan menggunakan sistem gugur resmi dibuka oleh Bupati Inhil HM Wardan, Jum'at, 13 Desember 2019.

Dalam sambutannya Dandim 0314 Letkol Infanteri Imir Faisal mengatakan, yang ketiga yang dimulai dari 2017. kegiatan ini terkait memperingati hari juang, yang berkaitan dengan perjuangan masyarakat Ambarawa dalam melawan penjajah, dan dikenal dengan Palagan Ambarawa.

" Dengan kegiatan ini mampu menghasilkan bibit yang handal untuk menjadi atlet volly ball untuk daerah," katanya.

Dalam kesempatan ini Dandim mengucapkan terima kasih kepada sponsor, stake holder atas terselenggaranya kegiatan ini. tanpa peran serta mereka, tidak mungkin kegiatan ini berjalan sesuai harapan.

Sementara itu Bupati Inhil HM Wardan dalam sambutannya mengatakan, Pemkab merespon postif opent turnamen volly ball yang dilaksanakan. untuk itu ia meminta KONI dan PBVSI melihat dan memantau atlet untuk membina.

Untuk memperoleh atlet yang berprestasi tidak bisa digapai secara instan, perlu pembinaan yang berkesinambungan, dan memiliki kualifikasi yang baik. " Selamat bertanding dan junjung sportivitas,"harap Bupati.**(suf)