Gaungriau.com (SIAK) -- Diperkirakan ada Empat perahu yang akan membawa pasangan Drs H Alfedri M.Si yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Siak akan didampingi oleh H Husni Merza ,BBA ,MM pada pilkada serentak Tahun 2020 ini.

Berdasarkan informasi dariH.Husni MerzaBBA.MMsudah dipastikan dirinyaakan mendampingi Petahana di Pilkada serentak Tahun 2020 ini.

"Insya Allahkalau tidak ada halangan bersama petahana, saya akan berlayar pada pilkada serentak Tahun 2020 akan menggunakanempat perahu diantaranya PAN (7 kursi), PKB ( 3 Kursi) ,PPP ( 2 kursi ) dan Nasdem 2 kursi)," kata Dia.

Kepastian Direktur PT.Permodalan Siak (PERSI) iniakanmendampingi Bupati Siak Alfedri sebagai Wakil Bupati, disampaikan oleh yang bersangkutan dikantornyapada media ini Kamis 27 Februari 2020.

Menurut salah satu putra terbaik kota Istana alumni Pesantren di Ponorogo ini dirinya siap bersinergi memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Siak secara real disemua bidang.

"Ya dirinyasudah buat komitmen dengan bapak Alfedri, siap membantu di masa periode kedua," ujar Husni, sedangkan niat dia maju sebagai Wakil Bupati mendampingi petahana ini tujuannya untuk pengabdian bagi Negeri kelahirannya .

Dia juga menyebutkan ,kesiapan untuk menjadi Wakil Bupati tidak serta merta langsung diterimanya saat diberikan tawaran untuk mendampingi Petahana.

"Karena ini tanggung jawab moral makanya ada tawaran untuk mendampingi pak Alfedri saya terima, dengan ucapan Bismillah saya Siap untuk pengabdian bagi kemajuanNegeri bekas kerajaan kedepannya,"tambah mantan ketua KPU Siak ini .**(jas)