SIAK--Gaungriau.com-- Persoalan infrastruktur jalan dan rumah layak huni menjadi aspirasi yang banyak disampaikan masyarakat Siak dalam reses Anggota DPRD Riau Dapil Siak Pelalawan Zulfi Mursal, Minggu sampai dengan Sabtu (23-29 Februari 2020).

"Aspirasi masyarakat yang dominan adalah bantuan Rumah Layak Huni dan Bedah Rumah. Kemudian, pembangunan/peningkatan Infrastruktur jalan, drainase dan turap, " ungkap Anggota DPRD Riau Dapil Siak Pelalawan Zulfi Mursal, Minggu (01/03/2020).

Selain itu, kata Ketua Fraksi PAN DPRD Riau ini, aspirasi lainnya yang banyak disampaikan masyarakat ada permintaan bantuan alat-alat pertanian, bantuan ternak

"Dan masyarakat juga menyampaikan Puskesmas yang tidak kunjung selesai di Sabak Auh dan Lubuk dalam, permintaab bantuan Rumah Ibadah dan berbagai aspirasi lainnya, " terang Zulfi.

Anggota DPRD Riau Zulfi Mursal di wilayah Kabupaten Siak diantaranya Ahad, 23 Februari 2020 di Kampung Sungai Rawa, Kampung Tanjung Kuras Kecamatan Sungai Apit. Selasa, 25 Februari 2020 Kampung Rempak, Kampung Belading Kecamatan Sabak Auh. Selanjutnya, Rabu, 26 Feb 2020 Zulfi Mursal melakukan reses di Kampung Sialang Palas, Kampung Sialang Baru, Kampung Rawangkao Barat Kecamatan Lubuk Dalam.

Kemudian, Zulfi Mursal reses Kamis, 27 Februari 2020 di Kp. Pinang Sebatang Timur, Kampung Pinang Sebatang Barat Kecamatan Tualang. Selanjutnya, Zulfi Mursal melakukan reses di kp parit I/II, kelurahan sungai apit kecamatan Sungai apit, Sabtu, 29 Februari 2020. **(rud)