Gaungriau.com (KUNTODARUSSALAM) -- Sangat pantas kita apresiasi atensi dan eksen nyata yang selalu dilakukan oleh PT Eka Dura Indonesia (PT EDI), dalam melaksanakan Corporate cosial Responsibility (CSR) untuk kemasalahatan orang banyak yang ada dilingkungan perusahaan.

Begitu diungkapkan oleh Kades Kota Intan, M Syukur, kepada gaungriau.com Kamis 7 Mei 2020. Dikatakan, bahwa PT EDI selalu proaktif dalam menjalankan program CSR untuk desa Kota Intan dan desa lainnya yang ada dilingkungan perusahaan.

"Disaat pandemic Covid-19 seperti ini, PT EDI tampil ambil andil dalam melakukan pencegahan pemutusan mata rantai penularan corona dengan membagi-bagi masker gratis dan menyediakan tenk air kapasitas 500 liter untuk cuci tangan di desa kami," ujar M Syukur.

Ketika dalam melaksanakan rapat kerja lewat video comfrenc dengan pak Bupati H Sukiman, pada Selasa lalu, saya juga sampaikan bahwa PT EDI selalu proaktif dalam melakukan pencegahan untuk melaksanakan pemutusan mata rantai covid-19 sesuai dengan protokol kesehatan.

Diakui Syukur, bahwa PT EDI membantu masyarakat bukan hanya pada masa pandemic covid-19 seperti saat ini. Namun PT EDI selama ini selalu aktif berpartisivasi dalam membatu kegiatan kegiatan didesa Kota Intan lewat program CSR nya.

"Saya rasa bukan desa Kota Intan saja yang mendapat perlakuan baik oleh PT EDI, namun semua desa yang ada dilingkungan perusahaan ini mendapatkan bantuan yang sama. Hanya saja mungkin desa lain tak menyebutkan," ucap Syukur.

Baru-baru ini saja, PT EDI telah sumbangkan bantuan bibit sawit kualitas bagus untuk desa Kota Intan. Selain bantuan itu, PT EDI ini juga rutin memberikan bantuan untuk kepentingan masyarakat banyak di desa Kota Intan, sebut M Syuku.**(lim)