Gaungriau.com (SIAK) -- Untuk meringankan beban ekonomi bagi warga yang terdampak badai Covid - 19 , tentu nya sangat dibutuhkan huluran tangan dariyang punya rezeki .

Seperti Taman Kanak-Kanak Dayang Suri Kabupaten Siak, Riau, melakukan aksi sosial di bulan Ramadhan dan ditengah wabah pandemik Corona, Jum'at 15 Mei 2020. Sasaran aksi sosial ini adalah warga kurang mampu dilingkungan sekolah.

Aksi sosial dilakukan dalam bentuk pembagian paket sembako yang dibagikan kepada warga sekitar sekolah, maupun warga Kelurahan Kampung Rempak kecamatan Siak. Sebanyak 55 paket sembako diberikan kepada warga yang saat ini sangat membutuhkan terkait paparan wabah Corona.

Sebanyak 55 bingkisan berupa beras, telor, gula, minyak goreng, sarden dan uang dari pengurus yayasan dan donatur wali murid TK Dayang Suri Kabupaten Siak dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu terutama bagi masyarakat kelurahan kampung rempak.

Syarifah Raudhah selaku Ketua Yayasan TK Dayang Suri mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari TK dayang Suri bersama wali murid yang di lakukan setiap tahun disaat bulan suci Ramadhan.

"Kami bersama wali murid mengumpulkan donasi untuk pembelian paket sembako dan uang tunai untuk warga yang kurang mampu dan terdampak langsung dimas pandemii ini," kata Syarifah Raudhah.

Ia berharap bingkisan tersebutbermanfaat bagi masyarakat yang menerima dan bisa membantu kebutuhan hidup sehari-hari apalagi saat pandemi Covid-19.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan pada warga setempat dan bisa menularkan kebaikan pada yang diberi kelebihan rejeki," imbuhnya.**(Infotorial/ jas)