PEKANBARU-- Gaungriau.com-- Dengan mengusung tema ERCI CPR berbagi di bulan Ramadhan pada minggu 17 Mei 2020 .

Acara dimulai dengan berkumpul di Warkop Rumpun (terminal sedekah) jln soekarno hatta sambil membagi takjil setelah itu dilanjutkan mengantar sembako ke panti asuhan .

Turut serta dalam acara tersebut ketua Erci Cpr Akmal Bakri dan anggota yang lainnya .

Panti asuhan yang menjadi sasaran Club Erci Cpr adalah panti asuhan Al Muzakki yang di pimpin oleh Edi Kasini Tanjung yang berada di jalan melur ujung kelurahan Sidomulyo kecamatan Tampan Pekanbaru . Panti asuhan yang mengasuh anak 37 orang putra dan putri .

Edi Kasini Tanjung di hadapan ketua Erci Cpr mengucapkan ribuan terimakasih. Hanya doa yang dapat di sampai kan semoga Erci Cpr semakin jaya.

Setelah dari panti asuhan al Muzakki rombongan Erci Cpr bergerak ke jalan garuda sakti menuju panti asuhan Fajar Imam Azzahra yang di pimpin oleh Rahman dengan jumlah anak asuh 25 orang putra dan putri dengan pemberian sembako juga .

Hal serupa juga disampai kan oleh pimpinan panti asuhan Rahman, semoga semua anggota Etci Cpr diberikan Allah swt rezki yang.melimpah ruah sampai di masa yang akan datang .

Kepada awak media, ketua ERCi CPR Akmal Bakri berharap kegiatan seperti ini jangan sampai berhenti disini , karena ini adalah agenda Erci Cpr setiap tahunya .

Semoga seluruh member Erci Cpr lebih tanggap lagi dalam menyisihkan sedikit rezekinya untuk di sumbangkan kepada yg membutuhkan apalagi di saat wabah corona yang menyebabkan banyak panti panti kehilangan donatur donatur yang biasa membantu.

Setelah itu di lanjutkan buka bersama antar member cpr di salah satu rumah makan dengan tetap menjaga jarak. **(rls/rud)