Gaungriau.com (PELALAWAN) -- Meski sudah bukan rahasia lagi bahwa sosok inisial MR yang disebutkan Adi Sukemi,ST. MM Calon Bupati dari Golkar maju di Pilkada Pelalawan tahun ini adalah H. Muhammad Rais, M.PdI yang kini menjabat Kepala Kantor Kementerian Agama Pelalawan, namun yang bersangkutan malah tak banyak berkomentar.

"MR itu bisa banyak orang.Belum tentu Saya.Memangnya nama berinisial MR hanya Saya saja,banyak orang bisa berinisial MR di Pelalawan ini," ucap M. Rais kepada Rabu 10 Juni 2020.

Ditanya soal kesiapannya maju mendampingi Adi Sukemi di Pilkada Pelalawan, kembali M. Rais menyebutkan masih banyak yang layak menjadi pemimpin di banding dirinya.

"Masih banyak yang layak menjadi pemimpin di Negeri ini. Setakat saat ini jawaban Saya masih sama seperti sebelumnya sebagai Kakan Kemenenag lebih banyak mengurus umat. Saya hanya fokus kepada tugas Saya saat ini sebagai Kakan Kemenag.Soal banyaknya sejumlah kegiatan Saya yang beredar di media sosial, Saya betul - betul tidak mengetahui.Saya hanya bekerja menjalankan tugas Saya, " terangnya.

Tak puas dengan pernyataan H. M. Rais, media ini kembali mempertanyakan kesiapan dirinya dan keinginan sejumlah masyarakat maju di Pilkada Pelalawan, lagi-lagi H. M. Rais enggan berkomentar.

"Kita jalani saja apa yang menjadi tugas Kita saat ini dengan terus mengharap ridho dan lindungan dari Allah SWT.Seperti yang Saya katakan akan indah pada akhirnya, " ungkap H.M.Rais.**(zoel)