• Sekda Kampar Drs Yusri Msi didampingi Komandan Detasmen AWR Siabu Kapten M.Norfyanka SAAT meninjau rumah warga korban jatuhnya pesawat TNI AU DI Desa Kubang Jaya, Senin 22 JUni 2020.

Gaungriau.com (KUBANG JAYA) -- Sekda Kampar Drs Yusri Msi meninjau rumah warga korban jatuhnya pesawat TNI AU di Dusun 1 Perumahan Mutiara Sialang Indah Desa Kubang Jaya Kecamatam Siak Hulu, Senin 22 Juni 2020. Kedatangan Sekda juga didampingi Komandan Detasmen AWR Siabu Kapten M.Norfyanka.

Turut hadir Kadis PU Perkim Cholisman, Kalaksa BPBD Kampar Afrudin Amga,ST, Kepala Kesbangpol Ardi Mardiansyah,S.STP, Kabid Dinsos Iros, Kabbag Kesra Yurnalis. Kabid dari PU PR Nazaruddin, Kades Kubang Jaya H Tarmuzi HD, Kadus Hemanto, Pemilik rumah Abun Abdullah dan Amir meninjau korban Jatuhnya pesawat tempur AU beberapa waktu lalu. Sekda Kampar Drs. Yusri. M. Si mengatakan, dalam jatuhnya pesawat tempur jenis Hawk 209 dengan nomor registrasi TT-0209 pada senin 16 Juni 2020 yang lalu, menyebabkan dua buah rumah warga milik Abdulah dan Amir yang sedikit roboh atau hancur..

Dengan demikian sebagai bentuk kepedulian dari pemda kampar, maka mewakili Bupati kampar kita kembali hadir langsung guna melihat kondisi terakhir rumah warga yang terdampak musibah jatuhnya pesawat tersebut. Dalam peninjauan bersama dinas terkait dan dari AU Roesmin Nurjadin, kita akan berupaya akan segera membagun dua buah rumah tersebut sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan dinas terkait. Intinya kita tetap siap bersama AU untuk membangun semua kerugian yang dialami warga atas musibah tesebut.”ungkap Yusri”.**(man)