• Budi Surlani

Gaungriau.com (PELALAWAN) -- Budi Surlani yang kini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pelalawan ditunjuk Bupati H. M. Harris sebagai Pelaksana tugas (Plt) Dinas Ketahanan Pangan,Tanaman Pangan dan Holtikultura (DKPTPH) Pelalawan yang sebelumnya dijabat Ir. Syahfalefi yang dilantik Gubernur Riau pekan lalu sebagai Kepala Dinas Pangan,Tanaman Pangan dan Holtikultura (DPTPH) Propinsi Riau.

Hal ini disampaikan oleh Fakhrurrozy Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pelalawan kepada Rakyat Riau, Senin 22 Juni 2020.

Menurutnya, SK penunjukan Budi Surlani menjadi Plt.Kadis KPTPH terhitung sejak 16 Juni 2020 hingga 16 September 2020 mendatang.

"Jabatan Plt yang dijabat untuk 3 bulan kedepan dan bisa diperpanjang. Ubtuk eselon II boleh menjabat 2 Dinas beda dengan eselon III.SK penunjukannya sudah ditangan yang bersangkutan," ucapnya.

Sementara itu, Budi Surlani yang dihubungi Rakyat Riau menyampaikan bahwa dirinya telah melakukan rapat bersama para Kabid untuk membahas program - program yang akan dilakukan.

"Potensi program DKPTPH banyak di Kuala Kampar. Berhubung besok ada kunjungan kerja pimpinan ke Kuala Kampar para Kabod Kita bawa untuk menindaklanjuti program yang sudah ada ataupun yang masih rencana," tukasnya.**(Zoel)