• Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti pimpin sertijab Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Bengkalis Selasa 23 Juni 2020

Gaungriau.com (BENGKALIS) -- Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Nanik Kushartanti pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Iwan Roy Charles digantikan Immanuel Tarigan Selasa, 23 Juni 2020 di aula Kejaksaan Negeri Bengkalis.

Acara yang disaksikan seluruh jajaran pejabat Kejaksaan Negeri Bengkalis itu terlaksana dengan lancar.

Diketahui Iwan Roy Charles menjabat Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Bengkalis kelas II sejak tahun 2018 lalu sudah mengabdi selama 2 tahun 4 bulan. Kini menjabat sebagai Kepala Seksi Intelijen di Kejaksaan Negeri kelas I Binjai, Provinsi Sumatera Utara.

Sementara jabatan Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Bengkalis di gantikan oleh Immanuel Tarigan yang sebelumnyan bertugas sebagai Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri kelas III Ranai, kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Kepri.

Dalam sambutan Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti mengatakan mutasi atau serah terima jabatan sudah hal yang biasa dilakukan guna penyegaran demi penegakan hukum. Ia juga mengucapkan kepada Kasi Pidum yang lama atas pengabdiannya selama menjabat dan selamat atas jabatan yang baru sebagai Kasi Intel Kejaksaan Negeri Binjai Kelas I Provinsi Sumatera Utara.

"Saya ucapkan terima kasih atas pengabdian selama menjabat Kasi Pidum (Iwan Roy Charles,red). Dan selamat atas jabatan baru nya semoga sehat dan sukses," ungkap Nanik Kushartanti.

Sementara untuk Kasi Pidum yang baru Immanuel Tarigan diharapkan peran aktif serta mengembangkan inovasi-inovasisehingga semua tugas pokok dan fungsi sebagai aparatur penegak hukum dapat dilakukan dengan cara yang efektif, efesien, cepat dan respronsif terhadap perkembangan dinamika masyarakat yang semakin konpleks.

"Kepada pejabat yang dilantik juga dapat mengembangkan inovasi-inovasinya untuk Kejaksaan Negeri Bengkalis, dan tidak lupa segera dapat menyesuaikan diri kondisi dan situasi di Kejari Bengkalis, sebagai infomasi awal saya sampaikan, di Bengkalis di nominasi perkara narkotika dengan jumlah-jumlah besar,"tegas Nanik Khushartanti.

Usai sertijab,Iwan Roy Charles juga mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan media yang selama ini menjadi mitra kerja dalam hal pemberitaan yang begitu berimbang dan apabila ada kesalahan maupun tidak sengaja agar memaafkan.

"Untuk teman teman media, terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama ini dengan baik dan penuh kekeluargaan semoga tali silahturahmi kita tetap terjalin," akhir Kasi Intel Kejari Binjai ini.** (put)